De Bruyne ingin City kunci gelar saat lawan United

Pemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne ingin memenangi titel Liga Primer Inggris saat melawan tim sekota Manchester United.

Tim pemuncak klasemen unggul 16 poin setelah memenangi laga melawan Stoke City dengan skor 2-0. The Citizens akan menantang United pada 7 April di Etihad Stadium, setelah melewati masa jeda internasional dan laga melawan Everton pada 31 Maret.

City dapat memastikan trofi Liga Primer untuk ketiga kalinya jika mampu menang atas Red Devils.

“Saya rasa semua pemain City berpikiran seperti itu, untuk mencoba dan memenangi laga untuk titel, meski City juga berada dalam perempat-final Liga Champions,” kata De Bruyne.

“Melawat ke Everton adalah laga yang sangat sulit, kami mengetahuinya. Mereka mungkin bermain aman, jadi kita lihat saja.”

“Namun itu terasa lama. Saya harap setiap pemain bugar kembali untuk bermain di akhir musim.”

David Silva menjadi pemain kunci saat mengalahkan Stoke City dengan mencetak dua gol.

“Saya lebih suka jika dia lebih banyak mencetak gol, itu membantu kami. Namun setiap pemain melakukan tugasnya masing-masing. Suatu hari itu tugas saya, suatu hari tugas David.”

“ Tentu saja saya sangat puas dengan cara saya bermain, saya merasa bermain dengan begitu baik. Namun saya butuh mencetak gol atau memberikan asis. Saya hanya butuh membantu untuk memenangi laga dan pada akhirnya saya akan sangat senang,” jelas pemain asal Belgia itu.

 

 

 

Comments