Allegri puas dengan rotasi Juve

Max Allegri bangga bahwa rotasi skuad Juventus bekerja dengan baik setelah mengalahkan Atalanta 2-0 yang membuat unggul empat poin di puncak klasemen Serie A.

Bianconeri mulai menjaga jarak dari posisi kedua Napoli melalui laga dini hari (15/1), yang dijadwal ulang karena hujan salju lebat.

“Kami berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin. Ini adalah fase yang menentukan musim ini,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Tujuan klub ini adalah untuk mencapai perempat-final Liga Champions dan bersaing untuk Scudetto pada bulan Maret, jadi kami telah melakukannya.”

“Kami harus waspada hari ini, karena Atalanta adalah tim yang kuat baik secara teknis maupun taktis. Kami menyelesaikan pertandingan dengan baik dan meraih tiga poin.”

“Yang terpenting adalah pekan lalu kami merotasi lima atau enam pemain dan melakukannya lagi hari ini. Douglas Costa dalam kondisi bagus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala melakukan pekerjaan bagus hari ini. Saya senang bahwa kami mengakhiri permainan dalam kondisi yang lebih baik, karena itu berarti tingkat kebugaran kami sangat baik.”

“Saya senang melihat Gigi Buffon dan Giorgio Chiellini, setelah semua mereka menang, merayakan laga tanpa kebobolan dengan penyelamatan yang baik. Tim ini memiliki kekuatan dalam bertahan dan itu adalah bagian penting dari olahraga ini,” tutup mantan pelatih AC Milan itu.

 

 

Comments