Chiellini tak ingin Italia terdegradasi

Kapten tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, menjamin para pemain akan memberikan yang terbaik ketika melawan Polandia dalam laga UEFA Nations League di Stadion Silesian, Minggu (14/10/2018) atau Senin dini hari WIB. Pasalnya, pertandingan nanti sangat krusial bagi kedua tim.

Italia dan Polandia baru mengemas satu poin dari dua laga yang sudah dilakoni di Grup 3 Liga A. Mereka sama-sama kalah dari Portugal dan kedua tim ini bermain imbang 1-1 dalam pertemuan di Bologna pada bulan lalu.

Dengan demikian, pemenang dalam laga nanti berpeluang besar terhindar dari degradasi dan sebaliknya, tim yang kalah hampir pasti terdegradasi ke Liga B. Ini yang memicu semangat Chiellini dan kawan-kawan.

“Sangat penting bagi kami untuk menghindari degradasi, karena itu akan mempersulit jalan kami menuju kualifikasi Euro 2020 dan peringkat kami,” ujar Chiellini kepada Rai Sport dikutip Football Italia.

“Kami harus menang. Kami bermain bagus selama 60 menit saat lawan Ukraina pada hari Rabu. Kami memiliki kualitas dan harus mencoba untuk membuat Polandia mengikuti permainan kami, bukan permainan mereka yang mengandalkan fisik dan kecepatan.”

Comments