Atletico Madrid – Lokomotiv Moskow dalam 90 detik

Atletico Madrid sukses menjejakkan satu kakinya di babak perempat-final Liga Europa.

Atletico Madrid secara luar biasa berhasil menaklukkan Lokomotiv Moskow lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico  mendominasi penuh jalannya pertandingan. Mereka pun langsung membuka keunggulan dengan cara dahsyat melalui Saul Niguez.

Membawa bola sendirian di tengah lapangan, pemain berusia 23 tahun tersebut secara mengejutkan lepaskan tembakan dari jarak 28 yard untuk membawa Los Rojiblancos unggul 1-0 di menit 22.

Atletico makin tajam di paruh kedua. Baru dua menit berjalan lepas sepakan mula, Los Colchoneros menjauh 2-0 berkat gol Diego Costa. Dengan mudah eks Chelsea itu menyambut umpan Antoine Griezmann di depan jala Lokomotiv.

Pada akhirnya Atletico menutup laga dengan kemenangan telak 3-0, lewat gol anak emasnya, Koke, beberapa detik jelang pertandingan usai. Dia memaksimalkan umpan silang akurat Juanfran.

Hasil ini membuat Lokomotiv bakal menjalani misi mustahil untuk menang minimal 4-0 di kandang sendiri pada leg kedua nanti.

 

Comments