Simon Mignolet siap tinggalkan Liverpool?

Kiper Liverpool Simon Mignolet dikabarkan memutuskan kalau ia akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam sebagian besar lima tahunnya bersama The Reds, Mignolet merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang dengan tampil 202 pertandingan di berbagai ajang kompetisi. Namun, baru-baru ini, kiper asal Belgia itu justru kalah bersaing dengan Loris Karius.

Ditambah, Liverpool sedang terarik untuk bisa mendatangkan kiper AS Roma Alisson. Dengan begitu, peluangnya untuk kembali masuk ke dalam skuat inti menjadi sulit.

Dilansir DH, Mignolet memilih untuk mengakhiri kariernya bersama Liverpool dan ingin mencari petualangan baru bersama klub lain.

Mignolet kabarnya tertarik untuk merasakan pengalaman bermain di Serie A Italia. Napoli merupakan salah satu peminat yang siap mendatangkan kiper berusia 30 tahun itu untuk menggantikan Pepe Reina.

Borussia Dortmund juga disebut-sebut siap melakukan pendekatan untuk berusaha mendatangkan Mignolet sebelum kompetisi musim mendatang dimulai.

Comments