Gonzalo Higuain ungkap kelemahan tim Inggris

Gonzalo Higuain jadi bintang dalam kelolosan Juventus ke babak perempat-final Liga Champions.

Juventus secara luar biasa berhasil memecundangi Tottenham Hotspur 2-1 di Wembley, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) malam WIB.

Juve pun secara mengejutkan berhasil lolos ke babak perempat-final, dengan keunggulan agregat 4-3 usai imbang 2-2-2 dalam pertemuan pertama di Allianz Stadium.

Ujung tombak Juve, Gonzalo Higuain, tidak diragukan merupakan aktor krusial dalam kelolosan ini. Dia mencetak tiga gol plus ciptakan satu assist dalam empat gol yang dihasilkan I Bianconeri.

Higuain lantas mengungkap faktor utama yang membuatnya bisa tampil gemilang dan mengapa timnya sanggup lolos, walau terus didominasi sepanjang dua leg.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim hebat seperti Tottenham, yang selalu memberikan performa terbaik dan agresif,” buka Higuain, seperti dikutip Mediaset Pemium.

“Namun kami tahu tim-tim Inggris selalu meninggalkan celah di belakang dan memberi kami kesempatan. Kami harus memaksimalkan setiap peluang dan kami melakukannya. Saya sangat senang atas kemenangan ini, karena bangkit di Wembley tidaklah mudah,” ungkapnya.

 

Comments