Real Madrid masuk dalam perburuan Emre Can

Peminat gelandang berkualitas milik Liverpool itu semakin ramai saja.

Gelandang berkualitas milik Liverpool, Emre Can, terus jadi komoditas panas di lantai bursa. Kontraknya bersama Si Merah yang kadaluwarsa akhir musim ini, jadi alasan utama.

Artinya klub manapun bisa mendapatkan jasa penggawa internasional Jerman ini secara gratis pada musim panas nanti. Sejauh ini Juventus dan Manchester City jadi sepasang peminat yang paling kuat menginginkannya.

Namun seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, klub terbesar di dunia, Real Madrid, mulai masuk dalam perburuan Can.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, jadi kunci di balik hadirnya mereka sebagai pemint anyar. Can dipandang bakal amat kompetitif melapis tiga gelandang utama timnya, yang kini ditempati Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Selain itu Can juga bisa berperan sebagai bek tengah, yang bisa melapis Sergio Ramos maupun Raphael Varane. Keduanya belakangan kerap diganggu cedera.

Tak tanggung-tanggung, Los Galacticos dipercaya siap menggaji pemain berusia 24 tahun itu sebesar €7 juta per musim. Jumlah itu lebih tinggi €2 juta dari tawaran Juve dan City.

Can sendiri musim ini sudah tampil 35 kali di semua ajang bersama Liverpool, dengan sumbangsih enam gol dan lima assist.

 

Comments