Ibrahimovic tegaskan LA Galaxy jadi prioritas

Zlatan Ibrahimovic mengaku LA Galaxy menjadi prioritasnya. Ini membuat mantan striker AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tidak ingin hengkang seperti yang dikabarkan.

Milan disebut-sebut ingin memboyong kembali Ibrahimovic setelah LA Galaxy gagal lolos ke playoff MLS. Padahal, baru-baru ini terungkap bahwa striker 37 tahun tersebut sebenarnya tidak ingin meninggalkan Rossoneri, julukan Milan, untuk pindah ke PSG pada musim panas 2012.

“Klub tahu semua keinginan dan tuntutanku. Terserah mereka sekarang, apa yang diinginkan. Namun mereka sangat positif, mereka sangat baik padaku,” ujar Ibrahimovic melalui situs resmi klub.

“Mereka sangat membantuku dan keluargaku dengan apa yang saya butuhkan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang sehingga saya tidak khawatir.”

 

“Bukan rahasia bahwa ada ketertarikan dari Eropa. Namun prioritas saya Galaxy. Saya di sini dan senang berada di sini.”

Senada dengan Ibrahimovic, presiden LA Galaxy Chris Klein mengaku pihaknya ingin mempertahankan bekas pemain Manchester United tersebut, yang sudah mencetak 22 gol serta membuat 10 assist anttara Maret hingga Oktober.

Comments