Chiellini: “Sejarah Tottenham masih singkat”

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa sejarah Tottenham masih terlalu singkat untuk momen besar. Hal ini dikatakannya setelah timnya berhasil mengalahkan Spurs di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Meski ditekan terus-menerus oleh tuan rumah selama 50 menit, Si Nyonya Tua akhirnya berhasil lolos dari lubang jarum dengan membalikkan kedudukan.

Sementara Tottenham yang merepotkan Gianluigi Buffon, dkk, akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Terlebih setelah gol Son Heung-Min di babak pertama harus dibalikkan dengan dua gol dari Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Pasca pertandingan, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa Juventus sedang menghadapi musuh yang tak berpengalaman di pertandingan-pertandingan besar.

“Ini (kekalahan) berkaitan dari sejarah Tottenham,” ujarnya kepada BT Sport. “Mereka menciptakan banyak peluang untuk mencetak banyak gol, tetapi mereka kehilangan sesuatu hingga gagal di akhir.”

“Kami percaya dengan sejarah. Kupikir kemarin dan pertandingan pertama antara Paris (Saint-Germain) dan Real (Madrid), sejarah berperan penting, dengan pengalaman menjadi penting, dan malam ini kami memakai kemampuan kami dan meraih kemenangan.”

“Empat tahun lalu kami tak berpengalaman, tetapi tumbuh tahun demi tahun dan laga demi laga, kami berkembang dengan banyak pemain. Ini sangat sulit, kami tahu, karena mereka adalah salah satu tim besar, tetapi nyatanya kami di sini.”

Comments