Sergio Ramos: “Di Maria pengganti yang pas untuk Neymar”

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa PSG tak banyak berubah meski kehilangan Neymar karena penggantinya, Angel Di Maria, adalah pemain yang komplet.

Neymar akan absen saat PSG menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di pertandingan pertama, tim asal Paris itu takluk 1-3 dari tangan Madrid.

Mantan pemain Los Blancos, Di Maria akan menjadi pengganti Neymar di sisi sayap. Sementara itu, mantan rekannya di Santiago Bernabeu memujinya sebagai pemain yang komplet.

“Neymar adalah pemain yang berbeda, tetapi kami tahu ada yang bisa mengisi posisinya,” ujar kapten Madrid itu. “Di Maria adalah pemain hebat yang lain, yang akan bisa membantu pertahanan juga dan melakukan pekerjaan yang sangat komplet.”

Ketika ditanya mengenai perilaku ultras PSG yang membuat atmosfer yang kuat, Ramos mengatakan bahwa Madrid telah berhasil mengatasi situasi yang sama di waktu-waktu yang lalu.

“Mereka akan mencoba mengacaukan sesuatu dan melakukan dengan cara yang mereka bisa. Dengan model seperti ini, kami tahu pertandingan seperti apa yang akan kita jalani. Dan tidak akan mengubah kita.”

“Kami akan fokus dan melakukan hal yang sama seperti di stadion kami. Kami memiliki banyak senjata untuk lolos ke babak berikutnya.”

Comments