Real Madrid-Alaves dalam 90 detik

Real Madrid membungkam tim tamu Alaves dalam lanjutan La Liga Minggu (25/2). Empat gol tanpa balas menjadi hasil akhir laga yang digelar di Santiago Bernabeu. Trisula BBC masing-masing mampu mencetak gol.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada laga ke 25 La Liga, menambah koleksi gol menjadi 299. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mencetak 12 gol dalam 7 laga terakhir di semua kompetisi. Total pada musim ini Ronaldo telah mencetak 32 gol dari 35 penampilan.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Zinedane Zidane semakin percaya diri setelah sejak awal musim mengalami inkonsistensi permainan. Berulang kali Madrid mengalami gagal menang, bahkan di rumahnya sendiri. Hasil ini membuat Los Blancos menorehkan lima kali kemenangan beruntun.

Alaves harus mengakhiri tiga kemenangan beruntunnya di La Liga, setelah mampu mengalahkan Deportivo La Coruna, Villarreal, dan Celta Vigo sebelumnya. Semua tim dikalahkan dengan skor tipis. Laga ini merupakan kekalahan terburuk Alaves selama musim ini.

Pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Madrid musim panas nanti, Karim Benzema berkontribusi dalam dua gol pertama El Real, dia memberikan asis kepada Ronaldo dan Gareth Bale. Kemudian mengakhiri laga dengan gol melalui tendangan dari titik putih. Pemain asal Prancis tersebut baru mencetak delapan gol selama musim ini dari 29 penampilan.

Comments