David Ospina belum pikirkan masa depannya

Kiper Arsenal David Ospina menyatakan dirinya tidak memikirkan tentang masa depannya di klub, meski menjadi piliha kedua di bawah mistar gawang, di belakang Petr Cech.

Ospina, yang memperkuat Arsenal di ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris, akan tampil sebagai starter saat klub besutan Arsene wenger itu menghadapi Manchester City di final Piala Liga di Wembley, Minggu (25/2) malam WIB.

Ospina menegaskan kalau dirinya hanya fokus untuk pertandingan.

“Saya terbuka untuk segala sesuatunya,” ujar Ospina kepada DIRECTV.

“Hari ini, saya memberikan segalanya untuk Arsenal, Saya suka sukses di sini, tapi Anda mulai berkontemplasi setiap alternatif tergantung masing-masing situasi. Saya masih memiliki kontrak, tapi seperti yang saya katakan, saya selalu suka mendapatkan kesempatan lebih, punya kontinuitas lebih seperti yang diperlukan setiap kiper.”

“Hari ini, saya berbagi posisi saya dengan kiper yang luar biasa, Petr, tapi saya tahu kalau saya suka bermain dan saya tahu ia suka tetap bermain. Kami memiliki persaingan ini di antara kami.”

“Saya hanya suka dengan kontinuitas, saya akan memikirkan tentang masa depan di momen yang lain. Hari ini, saya hidup dari hari ke hari, saya tidak ingin mengatakan segala sesuatu tentang masa depan, tapi saya akan memanfaatkan setiap sesi latihan dan momen di Arsenal.”

Comments