Istri Icardi respon isu perselingkuhan

Mauro Icardi Wanda Nara (Lionel Messi)

Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memuat postingan media sosial untuk bereaksi terhadap rumor perselingkuhan.

Selama beberapa hari terakhir, beberapa media telah membicarakan perselingkuhan antara Wanda Nara dan rekan satu tim Icardi, Marcelo Brozovic. Sebuah pesan suara Whatsapp yang beredar di web memberi kabar beberapa hari yang lalu dan Wanda Nara telah memutuskan untuk berbicara setelah itu bahwa pesan video telah mulai bermunculan di web.

“Ada banyak berita palsu dan kebohongan yang telah dikatakan akhir-akhir ini. Saya biasanya tidak pernah membalas tapi saya harus melakukannya kali ini karena apa yang telah dikatakan terlalu berat.”

“Saya seorang ibu dan saya tinggal bersamakelima anak saya, saya selalu bersama mereka. Lalu aku adalah istri, istri Mauro. Setelah semua kebohongan yang telah dikatakan, saya harus melindungi keluarga saya dan saya. Pengacara saya sekarang menghadapi hal itu. Kamu perlu tahu bahwa kamu akan membayar konsekuensi untuk tuduhan palsu terhadap saya atau keluarga saya. Saya menjalani kehidupan normal, saya bekerja dan saya mengurus anak-anak saya jadi pikirkan untuk diri sendiri daripada menulis cerita-cerita omong kosong tentang hidup saya. “

Comments