Inzaghi: “Tak ada kelelahan fisik”

Simone Inzaghi tak percaya Lazio bisa menderita kelelahan fisik atau mental saat mereka harus menghadapi lanjutan Serie A, Coppa Italia dan Liga Europa.

The Aquile masih berjuang di tiga kompetisi, saat mereka menghadapi Milan di semi-final Coppa Italia pada hari Rabu, lalu Dinamo Kiev di babak 16 Besar Liga Europa.

“Saya yakin tidak ada kelelahan fisik, tapi mungkin ada beberapa ketegangan mental. Saya suka berpikir itu terutama bagi mereka yang tidak memiliki tujuan yang jelas di depan mereka, “kata Inzaghi dalam konferensi persnya.

“Kami memiliki banyak tujuan dan bisa memainkannya satu per satu.”

Namun, dengan kemenangan 5-1 atas FCSB di Liga Europa pada Kamis eaktu setempat (22/2), Inzaghi memang melakukan beberapa rotasi

“Saya berniat mengubah beberapa hal melawan Sassuolo. Sergej Milinkovic-Savic dan Stefan Radu pasti akan bermain sejak awal, karena mereka tidak bermain pada hari Kamis

“Sassuolo memiliki individu yang baik dan Pelatih yang sangat cerdas di Beppe Iachini, jadi kami harus konsentrasi dan tepat. Kita harus memberikan 120 persen.

“Kami bekerja untuk kebobolan lebih sedikit gol, karena kami mencetak banyak angka, namun juga memiliki catatan defensif yang buruk. Mengingat kualitas pertahanan dalam tim, kita harus melakukan lebih baik di sana.”

“Ciro Immobile melakukan hal yang luar biasa, seperti dalam 18 bulan dia telah melesat ke 10 besar pencetak gol Lazio sepanjang masa. Saya pikir dia puas secara sempurna dan dia akan terus mencetak gol untuk Lazio selama bertahun-tahun. Dia adalah pemimpin kita. “

 

 

Comments