Mertesacker: “Duet Micki-Ozil begitu menjanjikan”

Duet Henrikh Mkhitaryan dengan Mesut Ozil kini “menjanjikan”, menurut kapten klub Arsenal Per Mertesacker, saat The Gunners bersiap menghadapi Manchester City di final Piala Carabao tanpa pemain asal Armenia tersebut.

Mkhitaryan tiba di Emirates Stadium dalam kesepakatan tukar pemain yang membuat Alexis Sanchez pindah ke Manchester United pada bulan Januari, dan gelandang kreatif tersebut telah bermain dengan baik di London utara.

Selanjutnya dengan datangnya Pierre-Emerick Aubameyang, trisula baru mempertajam lini serang Arsenal. Mkhitaryan dan Aubameyang pernah bersama di Borussia Dortmund, tapi bermain bersama Ozil merupakan hal yang baru.

“Sangat menjanjikan untuk melihat Micki menggabungkan penampilannya dengan Mesut, yang juga mengesankan saya. Senang melihat dia masuk ke posisi tersebut dan menyelesaikan apa yang mereka lakukan,”katanya seperti dikutip London Evening Standard.

Mertesacker memuji sikap Mkhitaryan sejak bergabung dengan klub dan berharap bisa memberikan kontribusi penting.

“Saya katakan saat kami merekrut Micki bahwa saya senang memilikinya bersama kami, dan tanda-tanda awal sangat mengesankan,”katanya.

“Saya diberitahu bahwa dia telah membantu lima gol, dan saya tidak terlalu terkejut dengan hal itu karena dia memiliki visi itu, kreativitas itu. Dia bukan hanya pemain bagus tapi dia juga karakter hebat. Dia tertarik untuk memperbaiki dan ingin belajar, meski usianya 29 tahun.”

“Jujur, sangat brilian untuk bekerja dengannya. Micki ingin bekerja keras, dia ingin belajar dan dia ingin mengambil DNA kami, yang sangat sesuai untuknya secara pribadi.”

Comments