Zinedine Zidane: “Gareth Bale selalu penting buat Real Madrid”

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, Gerath Bale merupakan bagian kunci di dalam tim, meski sang winger tidak otomatis mendapat kesempatan bermain secara reguler bersama Los Blancos.

Bale start dari bangku cadangan untuk pertandingan lawan Paris Saint-Germain, Real Sociedad, Leganes pada Februari ini. Meski begitu, Zidane menyatakan kalau pemain asal Wales itu masih bekerja untuk bisa kembali fit total.

Zidane menegaskan kalau dirinya hanya fokus untuk tetap menjaga Bale tetap fit hingga akhir musim ini.

“Ia akan selalu menjadi bagian penting di dalam tim dan dalam proses membuat dirinya dalam kondisi yang tepat,” ujar Zidane kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.

“Seorang pemain selalu absen, saya tidak memikirkan tentang satu atau dua, tapi adalah semua pemain.”

“Saya tahu beberapa pemain tidak menarik bagi Anda, tapi ada yang melatih setiap harinya, pernah bermain, dan saya tertarik pada mereka. Saya lihat Bale seperti semua pemain dan saya mengandalkan semuanya.”

“Hal yang penting adalah mereka berlatih dengan bagus dan fokus. Saya ingin dia dalam kondisi seratus persen dan saya tidak ingin kehilangan dia lagi. Banyak hal yang penting dan banyak juga yang ada di bawah permukaan, tapi saya yakin ia akan terus memainkan peran penting.”

Comments