Direktur AC Milan tak suka bertemu Arsenal di Liga Europa

Meski begitu Arsenal dipandangnya lebih baik dihadapi pada fase awal turnamen ketimbang akhir.

Satu kejutan tersaji dalam undian babak 16 besar Liga Europa 2017/18, yang dilakuka pada Jumat (23/2) petang WIB. Apalagi jika bukan bentrok AC Milan kontra Arsenal.

Dua klub besar dari kompetisi sepakbola elite dunia. Menanggapi pertemuan tersebut, direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, mengaku tak senang.

Dia bakal lebih bahagia bila I Rossonerri hadapi The Gunners di fase krusial layaknya partai final. Meski begitu dia memandang sisi positif dari pertemuan berat ini.

Well, saya merasa kasihan kepada Arsenal. Mereka harusnya bisa melaju cukup jauh di kompetisi ini kalau tidak bertemu kami. Seandainya kami bertemu mereka di final, pertandingannya pasti akan menarik,” tutur Mirabelli dengan bercanda, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Sejurus kemudian, Mirabelli mulai serius. Ia mengakui bahwa Arsenal adalah tim hebat dan penting. Namun tantangan menghadapi Arsenal itu sudah siap dijalani oleh Milan. Terlebih lagi, Milan saat ini juga sedang on fire.

“Pertandingan ini adalah tantangan besar bagi kami karena harus bertemu tim hebat. Tapi tantangan ini datang pada saat yang tepat, meski Arsenal adalah tim penting.

“Kami tidak takut dan ingin bisa menjadi juara. Kami menghormati Arsenal, tapi tidak takut kepada siapa pun. Kami yakin San Siro akan penuh dan banyak fans di London akan membantu kami,” pungkasnya.

Comments