Nemanja Matic antusias hadapi Chelsea

Antusiasme ditunjukkan Nemanja Matic jelang hadapi eks klubya tersebut.

Bentrok besar bakal tersaji di Old Tafford tatkala Manchester United bertemu Chelsea, pada matchday 28 Liga Primer Inggris, Minggu (24/2) dini hari WIB.

Partai ini tentu juga bakal berlangsung emosional untuk gelandang jangkar United, Nemanja Matic, yang musim lalu jadi pilar keberhasilan Chelsea juarai EPL.

Meski begitu Matic menyambut partai ini dengan penuh antusiasme dan menegaskan bakal memberikan yang terbaik untuk United, sekalipun lawannya adalah Chelsea.

“Saya berada di sana [di Chelsea] selama tiga setengah tahun dan saya memberikan yang terbaik untuk klub itu dan sekarang saya berada di Manchester United, saya akan bermain melawan mereka dan saya akan memberikan yang terbaik untuk United,” tutur Matic kepada Sky Sports.

“Kami semua senang karena ini adalah pertandingan yang ingin kami mainkan. Kami ingin membandingkan kualitas kami dengan tim yang bagus.

“Chelsea memiliki pemain bagus pasti dan itu selalu bagus saat Anda bermain melawan tim yang bagus. Saya sangat menantikannya.

“Saya mengharapkan permainan terbuka karena kami ingin menang, mereka ingin menang tentunya dan ini akan sangat menarik bagi para suporter,” pungkasnya.

 

Comments