Messi ingin bobol gawang Chelsea

Lionel Messi berharap untuk mencetak gol perdananya melawan Chelsea dalam 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Peraih titel pemain terbaik dunia lima kali itu senang mendapatkan kesempatan lagi untuk memecahkan sial tak bisa bobol gawang Chelsea. Antonio Conte percaya bahwa sulit menghentikan Messi saat Barca melawat ke Stamford Bridge nanti.

“Saya berharap kami memperbaiki tradisi namun kita berbicara tentang pemain fantastis. Hal yang paling penting adalah masa kini,” Conte berpendapat menjelang laga 16 besar.

“Kita harus memiliki rasa hormat yang besar tapi pada saat bersamaan kita harus bersemangat untuk memainkan jenis permainan ini dan menghadapi tantangan seperti ini. Ini tidak akan mudah karena kita tahu betul pemain ini, kita berbicara tentang salah satu dari terbaik di dunia.”

Barca dan Chelsea belum pernah bertemu lagi di Liga Champions sejak Chelsea memenangi semi-final dengan luar biasa atas Barcelona dalam perjalanan memenangkan titel itu pada tahun 2012.

Messi gagal mengeksekusi penalti di pertemuan kedua di Camp Nou saat klub London membalikkan keadaan dari defisit 2-0, memaksa Barca bermain imbang 2-2 dan memastikan kemenangan agregat 3-2 yang tak terlupakan.

Bayern Munchen menjamu Besiktas pada pertandingan lainnya di hari pertama, sedangkan hari berikutnya Manchester United melakukan perjalanan ke Sevilla, dan Shakhtar Donetsk menjadi tuan rumah bagi Roma.

 

Comments