Mou: “United sedang dalam masa krusial”

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menungkapkan bahwa timnya sedang menghadapi minggu yang krusial musim ini karena pemainnya banyak yang cedera.

Marcus Rashford, Ander Herrera, Marcos Rojo, Phil Jones, Antonio Valencia, Daley Blind, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic, semuanya mengalami cedera. Paul Pogba menyusul absen mereka karena sakit.

The Red Devils bertemu Sevilla pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini, kemudian bakal dikunjjungi oleh Chelsea pada hari Minggu dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Mourinho berkata bahwa dia membawa pemain yang mungkin dimainkan menjadi tim utama saat melawan Huddersfield Town pada babak kelima Piala FA akhir pekan lalu serta menambah darah muda dalam tim dengan memasukkan Ethan Hamilton dan Angel Gomes.

“Saya tak mengistirahatkan satu pemain pun, jadi hari ini tiap pemain yang tersedia berada di sini,” kata Mourinho setelah memenangi laga melawan Huddersfield.

“Saya tak istirahatkan siapapun. Saya membawa dua anak yang dimainkan untuk 90 menit karena saya tak punya pemain lain, jadi kami tiba pada momen krusial dengan sejumlah masalah.”

Mantan pelatih Chelsea itu berharap Rasford, Herrera dan Valencia dapat pulih saat betandang ke Sevilla. Tim dijadwalkan berlatih di Carrington pada Selasa pagi waktu setempat sebelu terbang sore harinya.

“Bisakah kami memulihkan beberapa dari mereka untuk hari Rabu nanti? Saya mempercayainya. Saya pikir Rashford, Herrera, Valencia memiliki peluang. Sedangkan untuk Paul saya tak tahu. Marcus Rojo, Phil Jones, Marouane, Zlatan, saya tak berpikir mereka punya peluang,” jelas Mourinho.

 

 

Comments