Puel: “Transfer Mahrez telah dilupakan”

Manajer Leicester City Claude Puel telah mengklaim bahwa transfer Riyad Mahrez telah benar-benar dilupakan setelah The Foxes menang 1-0 atas Sheffield United di Piala FA.

Pada Sabtu dini hari (12/2), Mahrez dipilih menjadi pemain utama di King Power Stadium untuk pertama kalinya sejak terpaksa absen setelah gagal pindah ke Manchester City.

Pemain berusia 26 tahun itu mendapat tepuk tangan hangat dari suporter saat namanya diumumkan dalam laga lanjutan Piala FA, dan tepuk tangan meriah saat dia diganti menjelang berakhirnya laga. Mahrez mencetak satu asis yang diselesaikan dengan baik oleh Jamie Vardy.

“Mereka ada di belakang kami. Riyad kembali dengan kualitas tinggi dan ini adalah perasaan yang baik bagi kami tentunya,” kata Puel kepada Sky Sports News.

“Itu adalah dukungan yang baik dari para penggemar untuk Riyad dan penting tetap berada dalam situasi yang baik untuk masa depan. Saya katakan sebelumnya penting untuk tetap bersatu setelah situasi ini tapi pada akhirnya baik untuk melihat hasil yang baik.

“Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan melihat lagi Jamie dan Riyad bermain bersama adalah suatu yang baik. Riyad sedikit frustrasi di akhir pertandingan karena dia ingin mencetak gol, tapi itu bagus.”

Mahrez telah mengemas 167 penampilan untuk Leicester, mencetak 44 gol dan mendaftar 35 asis.

Comments