Antonio Conte: “Persiapan bagus lawan Barcelona”

Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan, skuatnya sudah memiliki persiapan yang bagus jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona di Stamford Bridge pada pertengahan pekan mendatang.

The Blues harus berjuang untuk mendapatkan hasil positif sejak awal 2018, namun pada Sabtu (17/2) dini hari WIB, mereka mampu meraih kemenangan kedua secara beruntun dengan membekuk Hull City 4-0 di putaran kelima Piala FA.

Kontra Azulgrana, Chelsea disebut-sebut sebagai tim underdog mengingat nama besar dan kualitas yang dimiliki sang rival. Namun, Conte mengaku senang dengan persiapan timnya jelang pertandingan ini.

“Memenangi liga, dan kemudian Piala FA, adalah sangat penting untuk kepercayaan diri kami, dan untuk mempersiapkan diri dengan cara yang tepat lawan Barcelona. Bermain lawan Barcelona adalah tantangan yang sangat besar buat kami. Ini adalah tipe permainan yang memberi kami antusiasme yang besar. Kami harus antusias dalam bermain, terutama lawan tim ini,” ujar Conte dikutip PA.

“Saya menganggap Barcelona sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Anda harus berusaha dan bersaing dengan mereka di level ini. Ini tidak akan mudah, tapi kami harus memiliki kepercayaan diri yang tepat dan kemudian kita melihat apa yang terjadi.”

“Saya sangat senang. Sebelum pertandingan penting saya pulang ke rumah dengan banyak keraguan dalam pikiran. Apa starting XI yang terbaik lawan Barcelona? Tapi, ini juga harus dilakukan dengan tepat. Kami harus melakukannya dengan waktu yang tepat untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih XI terbaik untuk start di pertandingan itu.”

Comments