Alex Sandro hanya pikirkan Juventus

Alex Sandro membantah rumor yang menyebut dirinya sudah tidak kerasan di Juventus.

Pada bursa musim panas lalu bek kiri andalan Juventus, Alex Sandro, begitu gencar dirumorkan segera hijrah dari Allianz Stadium.

Chelsea jadi peminat utama Sandro, sebagaimana mereka disinyalir membutuhkan sosok anyar di sayap kiri. Namun negosiasi dikabarkan gagal dan pemain 26 tahun itu pun tetap bertahan di Juve.

Rumor lain lantas menyeruak jika Sandro tak suka dengan akhir cerita itu. Dia pun tampil mengecewakan bersama Si Nyonya Tua di paruh pertama musim ini.

Meski begitu dalam wawancara terbarunya, Sandro menegaskan bahwa dirinya masih bahagia dan hanya memikirkan Juve. Dia ingin memenangkan segalanya bersama I Bianconeri.

“Adalah normal bagi seorang pemain untuk memiliki saat-saat ketika Anda bermain dengan baik dan tidak melakukannya di lain waktu,” buka Sandro, seperti dikutip¬†Calciomercato.

“Saya tidak pernah peduli dengan desas-desus tentang saya, saya selalu fokus pada pekerjaan saya dan satu-satunya yang saya pikirkan adalah Juventus, di mana saya masih memiliki sisa dua tahun kontrak, saya merasa baik dan puas dengan situasinya.

“Tujuan saya adalah untuk memenangkan segalanya bersama Juventus, kemudian Piala Dunia akan datang dan saya berharap bisa mendapat panggilan dari Selecao untuk bermain di Rusia,” harapnya.

 

Comments