Tiemoue Bakayoko bakal absen kontra Barcelona

Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan, gelandang Tiemoue Bakayoko tidak akan tampil lawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge pada pertengahan pekan mendatang.

Sejak didatangkan dari AS Monaco, Bakayoko gagal untuk membuktikan kalau dirinya pantas dihargai £40 juta, namun pemain asal Prancis berusia 23 tahun itu masih mendapat kesempatan untuk tampil 28 kali sebagai starter dan tujuh kali sebagai pemain cadangan di berbagai ajang kompetisi.

Conte menduga Bakayoko tidak akan ikut ambil bagian di pertandingan lawan Azulgrana, namun sang menajer mendapat kabar bagus tentang Marcos Alonso.

“Alonso akan fit. Saya tidak merasa Bakayoko bisa tampil untuk pertandingan lawan Barcelona. Alonso siap bermain,” ujar Conte kepada wartawan.

Bakayoko dan Alonso tidak bermain saat The Blues meraih kemenangan 4-0 atas Hull City di ajang Piala FA, Sabtu (17/2) dini hari WIB.

Di pertandingan itu, Conte memberi kesempatan kepada tiga pemain muda, Ethan Ampadu, Callum Hudson-Odoi, dan Kyle Scott.

Comments