Andres Iniesta tak sabar melawat ke Stamford Bridge

Andres Iniesta tak sabar ingin mengulang momen emosional yang dilakukannya di Stamford Bridge pada Liga Champions 2008/09 lalu.

Bentrok besar bakal tersaji di Stamford Birdge tatkala Chelsea menjamu Barcelona, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Partai tersebut memiliki arti emosional yang cukup besar buat kapten barca, Andres Iniesta. Pemain 33 tahun itu pernah mencetak gol spektakuler di Stamford Bridge pada menit-menit terakhir, guna loloskan Blaugrana ke final Liga Champions 2009 lalu.

Tak heran bila kemudian Iniesta mengaku tak sabar untuk kembali ke Stamford Bridge tengah pekan esok. Dia memandang Chelsea saat ini sebagai lawan yang berbahaya dan bisa menyakiti siapa pun.

“Saya merasa emosional setiap kali saya menyaksikannya dan itu [Stamford Bridge] adalah tempat spesial buat saya,” kata Iniesta kepada El Mundo Deportivo.

“Itu adalah salah satu momen terbaik dalam karier saya yang juga menjadi salah satu kenangan manis, yakni mencetak gol penting dan saya tahu banyak fans Barcelona yang merasakan hal sama.

“Chelsea sendiri adalah lawan yang berbahaya, timnya Antonio Conte selalu sulit untuk dikalahkan, baik itu di level klub dan pentas internasional.

“Mereka itu sangat solid dan tahu caranya untuk meladeni kami. Kami pun harus menampilkan performa terbaik jika ingin lolos ke babak berikutnya,” tandasnya.

 

Comments