Simeone minta suporter tak cemooh Griezmann

Diego Simeone meminta suporter Atletico Madrid untuk mengakhiri perseteruannya dengan Antonie Griezmann, dan meminta mereka tak menyuruh Griezmann pergi pada akhir musim.

Pemain Prancis itu dicemooh suporter saat dia memperlambat tempo permainannya menjelang akhir laga dalam kemenangan 1-0 atas Valencia pada 4 Februari lalu, yang membuatnya marah.

Griezmann dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada bursa transfer berikutnya. Barcelona dan Manchester United dikabarkan konsisten melakukan pendekatan dengan terus membuat tawaran.

Simeone mengatakan bahwa suporter harus melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Griezmann tinggal di Wanda Metropolitano, daripada menyebabkan perpecahan.

“Saya mengenalnya karena saya bersamanya setiap hari. Dia anak yang fantastis, selalu antusias, bahagia, rendah hati, dengan hati yang sangat besar,” kata Simeone.

“Jika saya adalah penggemar Atletico, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk tidak kehilangan Griezmann.”

Atletico yang telah memenangi empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan Copa del Rey 3-1 dari Sevilla, bakal menghadapi Athletic Bilbao di La Liga pada hari Minggu esok. Striker Bilbao Aritz Aduriz dan mantan gelandang Atletico Raul Garcia absen dalam laga nanti. Namun, Simeone mengharapkan timnya untuk waspada jika Inaki Williams dimainkan.

“Mereka akan kehilangan permainan udara mereka tapi mendapatkan kecepatan, karena mereka akan bermain dengan Williams dalam serangan. Dia pemain berbahaya,” katanya.

“Lapangan kami sangat besar dan kami akan terus menekan, kami meninggalkan ruang di belakang di mana Williams dapat membahayakan dengan kecepatannya. Kami harus memperhatikannya dengan seksama.”

Comments