Chiesa: “Napoli dan Juventus bersaing dengan kuat”

Pemain muda Fiorentina, Federico Chiesa mendiskusikan masa depan karirnya. Berkata kepada Corriere dello Sport, Chiesa juga mengomentari calon kuat peraih scudetto musim ini, Napoli dan Juventus.

“Bertahan di Fiorentina? Saya tak tahu tentang itu, karena saya hanya berpikir tentang latihan dan bermain baik pada Minggu sore nanti. Itu yang hanya saya pikirkan, saya hanya fokus pada agenda tim dan memastikan kami mendapat hasil yang baik.”

“Siapa yang akan memenangi scudetto antara Napoli dan Juventus? Saya tak tahu, namun mereka dua tim yang bersaing kuat. Napoli memainkan sepak bola yang hebat, sedangkan Juve memenangi titel enam kali berturut-turut. Merekan akan bersaing hingga akhir. Banyak faktor yang mengubah situasi: jadwal, kemampuan fisik, dan cedera.”

“Pelatih paling penting? Menurut saya akan selalu Paulo Sousa, karena dia orang yang memberi saya kepercayaan diri dan memberi kesempatan untuk membuat debut di Serie A. Dia bekerja sangat dekat dengan saya.”

“Kami memulai siklus yang baru. Banyak pemain asing yang membutuhkan waktu lebih untuk dimainkan di Italia. Perkembangan kami akan memimpin kami untuk mencapai tujuan yang kami inginkan. Pemain Italia? Klub mencoba membangun talenta pada tim muda. Di Primavera, banyak pemain cerdas yang dapat memecahkannya.”

Pemain 20 tahun itu mengemas 23 laga bersama Fiorentina musim ini dengan torehan lima gol dan empat asis. Dua tim Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspurs dikabarkan tertarik merekrut bintang muda milik Fiorentina.

 

Comments