Lukaku ingin kembali ke Anderlecht

Romelu Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku menampakkan keinginanya untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya Anderlecht setelah kontrak bersama The Red Devils akan berakhir.

Pemain yang direkrut United dari Everton pada musim panas lalu dengan mahar £75 juta, mengunjungi sesi latihan Anderlecht pada awal minggu ini dan berkata bahwa dia ingin kembali ke klub masa kecilnya sebelum karirnya berakhir.

“Impian saya adalah selalu bermain untuk Anderlecht. Saya sangat ingin kembali sebelum karir saya berakhir. Saya berjanji tentang itu. Menajubkan berada di sana,” kata Lukaku dalam rekaman video klub Belgia tersebut.

Lukaku menjalani debut di tim utama Anderlecht pada tahun 2009 dan mencetak 23 gol dalam 76 penampilan sebelum pindah ke Chelsea pada tahun 2011. Bersama Chelsea, pemain yang pada bulan Mei berusia 25 tahun itu tak mendapat banyak kesempatan bermain di musim pertamanya. Dia dipinjamkan ke West Brom lalu kembali berseragam The Blues musim 2013-14. Kemudian dijual ke Everton. Di tim itulah Lukaku menunjukkan kapasitasnya sebagai striker tajam.

Sebenarnya Lukaku diperkirakan akan kembali ke Stamford Bridge. Namun akhirnya dia memutuskan untuk kembali bekerja bersama Jose Mourinho. Membela Manchester United, Lukaku telah menceploskan 20 gol dalam 38 laga di semua kompetisi pada musim ini.

“Saat panggilan dari Manchester United datang, saya tak berpikir dua kali. Jadi saya sangat puas untuk beharap menjadi bagian dalam sejarah mereka,” tukas Lukaku.

 

Comments