Kluivert ingin gabung Barca atau Madrid

Loftus-Cheek injury leaves Southgate ‘really disappointed’

Pemain muda Ajax, Justin Kluivert mengakui bahwa akan sulit untuk memutuskan pindah ke Liga Primer, ketika Barcelona juga memiliki ketertarikan memboyong anak mantan pemainnya.

Pemain berusia 18 tahun itu menunjukkan performa yang impresif musim ini di Eredivisie. Dia mencetak enam gol dan empat asis dalam 19 laga. Kluivert dikabarkan sedang berada dalam radar tim-tim papan atas Eropa. Dia sendiri terbuka dengan kemungkinan bergabung dengan klub lain, tergantung bagaimana penawarannya nanti.

“Jika kamu dapatkan penawaran yang baik, kamu tak akan pernah tahu. Inggris menarik bagi saya, Arsenal, Tottenham, Chelsea, atau Manchester United adalah klub hebat di mana saya dapat melihat diri saya bermain untuk beberapa tahun,” kata Kluivert kepada Helden.

“Di manapun saya pergi ke luar negri, mereka tahu bapak saya, dan saya sering berkata: ‘Datanglah ke Barcelona, saya akan temani kelilingi Camp Nou’.”

“Saya sangat ingin pergi ke Barcelona atau malah Real Madrid. Barcelona ada dalam hati saya, namun apakah saya berkata tidak untuk ke Real Madrid?”

Ayah Justin, Patrick Kluivert memulai karir sepak bola bersama Ajax. Pindah ke AC Milan selama satu musim lalu bergabung dengan Barcelona pada 1998. Kluivert menorehkan 122 gol di semua kompetisi selama membela Tim Katalan, dan mampu meraih titel La Liga di musim pertamanya.

 

 

 

Comments