Pelatih Leicester sambut kembali Riyad Mahrez

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

Riyad Mahrez kembali tampak di kompleks latihan The Foxes di hari Jumat lalu setelah dalam beberapa hari absen. Menurut pemberitaan, ia absennya karena depresi tak jadi pindah ke Manchester City.

Pemain timnas Aljazair, Riyad Mahrez, melewatkan dua pertandingan dan enam sesi latihan setelah Leicester menolak proposal dari Manchester City. Pemain berusia 26 tahun itu lantas kembali ke dalam skuat Claude Puel saat The Foxes dibantai City 5-1.

“Kupikir sejak mulainya situiasi ini, keadaan menjadi sulit. Tetapi setiap saat kami menjaga kesatuan tim terutama terhadap situasi yang terjadi dan Riyad sendiri.” Ujar Puel. “Itu adalah hal yang terpenting.”

“Terkadang, para pemain bisa melakukan kesalahan. Ini adalah yang pertama untuknya dan itu jelas-jelas salah. Namun, yang terpenting adalah melihat ke depan dan tak mengulangi lagi. Ia adalah pemain fantastis bagi kami, bagi rekan-rekan dan tentu saja fans. Menyenangkan melihat dia bermain. Itu hal penting yang ingin kami lanjutkan.”

“Semuanya akan bertahan di klub, tetap antara aku, Riyad, tim, dan pemain. Kupikir penting baginya untuk segera kembali dengan sikap yang baik. Kembalinya adalah hal bagus untuk kami dan sekarang penting baginya untuk berkonsentrasi di sepak bola.”

“Situasi tidak hanya mempersulit dirinya, tetapi juga semua orang. Penting untuk melakukan pendekatan yang tenang terhadap situasi yang terjadi. Dan kembali bersama di lapangan, dan mempertahankan warna dari klub,” tutup Puel.

Leicester sendiri hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Sementara, mereka bertengger di posisi delapan klasemen.

Comments