AC Milan ganti aparel musim depan

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

Kostum AC Milan tak bakal dihiasi logo strip tiga untuk musim depan. Kepastian ini diketahui setelah pihak klub menandatangani kontrak bersama aparel asal Jerman lainnya, Puma.

Rossoneri, pemenenang piala Liga Champions tujuh kali dan 18 kali juara Serie A Italia telah menghabiskan dua dekade terakhir bersama aparel Adidas. Namun, untuk musim depan, suporter Milan tampaknya akan melihat perbedaan merk aparel pada tim kesayangannya.

“Aku sangat bahagia untuk mengumumkan kerja sama dengan Puma, yang mana sangat menghargai semangat kami di dalam olahraga dan sepak bola,” ujar CEO Milan, Marco Fassone.

“Mereka adalah membuat produk-produk terbaik dan kami akan bekerja sama untuk mencapai jalur-jalur strategis yang telah kami rencanakan di musim-musim depan dan untuk capaian yang luar biasa di dalam maupun luar lapangan.”

Dalam rilis yang diambil dari situs resmi AC Milan itu, tak dijelaskan lebih rinci berapa kesepakatan harga dan durasi kontrak yang disepakati. Meski demikian, dapat dipastikan kostum Merah Hitam akan berubah wajah mulai 1 Juli mendatang.

Puma sendiri menjadi sponsor beberapa klub besar Eropa, seperti Arsenal dan Borussia Dortmund. Di gelaran Piala Dunia mendatang, mereka juga ambil bagian dengan menyediakan kostum bagi Senegal.

Comments