Chelsea dan Arsenal inginkan Luis Enrique

Messi wants a World Cup more than Champions League success – Menotti

Dua rival di London, Chelsea dan Arsenal, dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, sebagai arsitek tim berikutnya.

Saat ini, Enrique “menganggur” dari dunia sepakbola setelah masa tiga tahun bersama Azulgrana berakhir. Selama menukangi tim asal Catalan itu, ia menghadirkan sembilan gelar.

Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, Enrique kabarnya ingin kembali melatih pada musim mendatang, dan salah satu tantangan yang ingin dirasakannya adalah Liga Primer Inggris.

The Blues disebut-sebut akan mencari manajer yang baru setelah Antonio Conte diisukan akan hengkang karena klub masih harus berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar. Namun, untuk mendapatkan Enrique, mereka tampaknya harus bersaing dengan Arsenal.

The Gunners juga diyakini akan menjadi Enrique sebagai target untuk menggantikan posisi Arsene Wenger, yang kabarnya akan menanggalkan posisi kepelatihan yang sudah lama diembannya pada akhir musim ini. Meriam London itu kini ada di urutan keenam di klasemen sementara dengan terpaut delapan poin dari papan Liga Champions

Selain Chelsea dan Arsenal, ada sejumlah klub yang juga dikait-kaitkan dengan Enrique, sebut saja ada Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Juventus.

Comments