CEO Dortmund: “Bodoh jika tak pertahankan Stoger”

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyarankan klub untuk mempertahankan pelatih Peter Stoger setelah musim berakhir.

Berkata kepada Sky Sport TV: “Dia belum pernah kalah, jika dia tetap tak mengalami kekalahan, kami bodoh jika dia tak dipertahankan.”

Stoger ditunjuk sebagai pelatih mulai 10 Desember lalu setelah pemecatan Peter Bosz. Pelatih asal Austria itu mengemas empat kemenangan dan tiga kali imbang di liga, setelah empat kali laga tanpa kemenangan di bawah asuhan Bosz.

“Kami puas dengan dia. Dia adalah pelatih yang luar biasa baik,” tambah Watzke.

Stoger sendiri dipecat seminggu sebelum direkrut Dortmund, saat Cologne gagal memenangkan 14 pertandingan awal mereka. Stoger membawa Cologne promosi ke liga kasta tertinggi di Jerman pada 2013.

Dortmund memberi Stoger kontrak hingga akhir musim, yang menyebabkan spekulasi bahwa mereka akan merekrut pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann untuk musim depan, namun Watzke mengatakan kepada media tersebut: “Kami belum mengatur apapun dengan siapapun.”

Kini Dortmund berada di posisi ketiga di Bundesliga setelah dua kali menang secara beruntun. Mereka selanjutnya menghadapi Atalanta di kandang sendiri pada ajang Liga Europa pekan ini.

Comments