Menurut Marcelo, Neymar akan ke Madrid

Marcelo percaya bahwa mantan pemain Barcelona yang juga rekan senegaranya, Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu saat.

Neymar memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai €222 juta saat bergabung ke Paris Saint-Germain musim panas lalu. Namun Neymar juga dikaitkan dengan isu transfer sensasional ke Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez sebelumnya mendukung spekulasi kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu. Pun kapten PSG, Thiago Silva mengatakan bahwa dia tak yakin jika masa depan Neymar akan di Prancis

Marcelo menyatakan harapannya agar Neymar kembali bermain di Spanyol. “ Saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” kata Marcelo kepada Esporte Interativo saat wawancara persiapan Madrid melawan PSG di Liga Champions.

“Apakah Neymar cocok di Real Madrid? Dia akan cocok, saya yakin. Akan menjadi hebat jika dia datang ke Real Madrid. Menurut pendapat saya, pemain hebat harus bermain untuk klub ini.”

Musim ini Neymar mencetak 28 gol dalam 27 laga di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Barcelona. Pemain 26 tahun itu mencetak gol satu-satunya saat mengalahkan Toulouse Sabtu lalu (10/2).

Comments