Karamoh: “Gol terpenting dalam karir saya”

Loftus-Cheek injury leaves Southgate ‘really disappointed’

Yann Karamoh mencetak gol pertamanya bagi Inter Milan saat melawan Bologna (11/2) dengan skor 2-1. Gol Karamoh membuat Nerazurri mengakhiri puasa kemenangan selama delapan laga. 

Pemain berusia 19 tahun itu juga mendapatkan kesempatan pertamanya menjadi pemain utama. Secara mengejutkan dia menggantikan posisi Antonio Candreva yang selama ini selalu dimainkan sejak awal. Spekulasi Luciano Spalletti dibayar tuntas oleh Karamoh.

“Ini adalah gol paling penting dalam karir saya. Ini gol pertama saya di Italia. Itu terjadi saat tim sedang dalam masa sulit dan saya tak bermain untuk beberapa saat. Saya berharap bisa bermain setiap waktu, seperti yang lainnya, namun tentu saja pelatih membuat keputusannya sendiri,” Karamoh berkata pada Sky Sport Italia.

Karamoh menjelaskan bagaimana proses terpilihnya dia sebagai pemain utama.

“Spalletti tak berkata banyak pada saya sebelum laga, namun dia berkata kepada saya untuk pemanasan dan itu membuat kecepatan saya membantu tim. Dia juga meminta bahwa saya bermain untuk rekan-rekan.”

“Mengejutkan menjadi pemain utama, namun saya pikir dengan improvisasi saat latihan dan bekerja keras, itu menjadi langkah yang natural.”

Pemain yang direkrut dari Caen tersebut menunjukan kedewasaannya ketika ditanyai tentang tepuk tangan sarkastik dari Marcelo Brozovic kepada penggemar yang mengejek dirinya.

“Situasi yang kompleks bagi dia, karena hasil yang kami raih datang terlambat. Tetapi, kami tidak boleh mencari alasan. Bukan kesalahan penggemar jika kami tak bisa memenangi laga, itu kesalahan kami untuk penampilan yang kami bawa di lapangan,” jelas Karamoh.

 

 

Comments