Yann Karamoh: “Ini gol terpenting saya di Inter Milan!”

Yann Karamoh menyebut golnya sebagai yang terpenting setelah Inter mengalahkan Bologna 2-1 di Giuseppe Meazza, Minggu (11/2). Karamoh mencatatkan gol lewat solo run impresif pada pengujung babak pertama.

Penyerang berusia 19 tahun itu sukses mencetak kemenangan pertamanya di Serie A, sebuah pilihan mengejutkan dalam serangan trisula daripada Antonio Candreva, dan pertaruhan Luciano Spalletti tentu terbayar.

“Ini adalah gol terpenting dalam karir saya,” kata Karamoh kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah gol pertama saya di Italia, tiba pada saat yang sulit bagi tim dan saya tidak bermain untuk sementara waktu. Saya berharap bisa bermain sepanjang waktu, seperti yang dilakukan semua orang, tapi jelas pelatih membuat pilihannya. “

Kapankah Karamoh tahu dia dibawa ke starting XI?

“Spalletti tidak terlalu banyak bercerita kepada saya sebelum pertandingan, tapi dia menyuruh saya untuk melakukan pemanasan dan langkah saya akan sangat membantu. Dia juga meminta agar saya bermain untuk rekan setim saya.

“Sungguh mengejutkan berada di starting line up, tapi saya pikir dengan latihan dan kerja keras yang lebih baik, ini adalah langkah alami,” tandasnya.

Hasil ini membawa Nerazzuri sementara bertengger di posisi tiga klasemen Serie A dengan 48 angka. Sementara bagi Bologna, mereka tertahan di peringkat 12.

Comments