Eder: “Jangan berhenti, Inter Milan!”

Eder menuntut segenap skuat Inter Milan untuk bangkit dan melanjutkan performa apik ketika menang 2-1 atas Bologna, Minggu (11/2) malam WIB.

Nerazzurri telah melalui dua bulan kompetisi tanpa kemenangan, total delapan pertandingan, dan membuat skuat Luciano Spalletti tertinggal jauh dari puncak klasemen. Untung saja, mereka mampu meraih tiga poin di laga kesembilan.

“Kami benar-benar ingin menang hari ini dan ini terasa semakin baik karena poin itu datang setelah kita bekerja keras,” ungkapnya pada Sky Sport Italia.

“Kami harus terus seperti ini, mengingat kami sekarang tertinggal dari Napoli dan Nuventus, jadi kami berada pada jalur menuju target yang sudah ditentukan oleh tim. Kami semua berjuang untuk tujuan yang sama dan kami akan sampai ke sana pada akhirnya.”

“Lazio dan Roma adalah dua klub kuat. Jadi saya pikir bakal ada persiangan lengit di empat besar,” katanya.

Eder juga angkat bicara mengenai situasi ruang ganti Nerazzurri. Walau gagal menang dalam delapan laga, suasana ruang ganti dinilai sangat kompak.

“Ruang ganti kami sangat kompak, pelatih tahu itu dan menempatkan kepercayaan pada semua orang. Saya bisa menjamin bahwa tim ini kompak, tapi dengan sosial media dewasa ini, jika Anda tak menyukai satu foto, seseorang akan menjadikannya urusan baru,” tandasnya.

Inter kini duduk di peringkat ketiga klasemen Serie A Italia dengan koleksi 48 poin. Meski cuma unggul dua poin atas Lazio yang ada di tempat keempat, La Beneamata terpaut jauh dari puncak klasemen – yakni tertinggal 15 poin dari Napoli.

Comments