SPAL 2013 – AC Milan dalam 90 detik

AC Milan meneruskan tren positif pada tahun ini dengan kembali mencatatkan kemenangan setelah membekuk SPAL 2013 dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-24 di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (10/2) malam WIB.

Patrick Cutrone mengemas dua gol, yakni pada menit kedua dan ke-65, sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Lucas Biglia dan Fabio Borini, masing-masing pada menit ke-73 dan 90.

 

Dengan kemenangan ini, klub besutan Gennaro Gattuso itu tidak pernah terkalahkan sepanjang 2018, dengan meraih empat kemenangan dan satu imbang dari lima pertandingan secara beruntun.

Kini, AC Milan berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 38 poin, terpaut tujuh angka dari papan Liga Champions. Sementara itu, SPAL masih terdampar di zona merah dengan raihan 17 poin.

 

Ada sebuah rekor yang dicetak Cutrone. Gol yang dibikin pemain AC Milan adalah pada menit kesatu dan detik ke-41 merupakan gol tercepat di Serie A Italia sejak 6 Oktober 2013, yang ketika itu dilakukan Sulley Muntari saat Rossoneri lawan Juventus.

Sepanjang 90 menit pertandingan, AC Milan mencatatkan delapan shot on target, dibandingkan SPAL yang hanya punya satu. Tim tamu juga dominan dalam penguasaan bola, yakni sebesar 55 persen.

Comments