Rabiot: “Neymar dapatkan hak istimewa”

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot mengatakan kepada jurnal olahraga Prancis L’Equipe bahwa rekrutan anyar PSG musim panas lalu, Neymar dan Kylian Mbappe mendapatkan hak istimewa dari pelatih Unai Emery.

Duo ini telah membentuk trisula serang yang tangguh musim ini bersama pemain tim nasional Uruguay Edinson Cavani, dan Rabiot mengatakan bahwa mereka mendapatkan perlakuan istimewa.

Berbicara tentang Neymar, Rabiot mengatakan bahwa dia adalah seseorang yang; “Memiliki beberapa hak istimewa, Kylian juga mendapatkannya.”

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak iri, dengan menegaskan: “Itu tidak mengganggu saya dan saya tidak memperhatikannya. Saya juga tidak merasa iri.”

“Neymar tidak menganggap dirinya sebagai bintang. Di ruang ganti, dia orang yang sangat jujur. Dia bisa sedikit arogan, tapi bukan itu masalahnya.”

Neymar diberi cuti dalam seminggu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 26, saat tim Paris melawan Sochaux. Dia akan kembali jadi pemain utama untuk pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini (10/2) melawan Toulouse.

Belum genap semusim membela PSG, Neymar telah menunjukkan kualitas permainannya. Dana besar yang telah dikeluarkan untuk merekrutnya ditebus dengan koleksi 18 gol dalam 17 laga di liga. Berarti rataan gol Neymar lebih dari satu gol per laga.

 

Comments