Pazzini merasa puas setelah bobol gawang Madrid

Giampaolo Pazzini menunjukkan rasa puasnya setelah mampu mencetak gol bagi Levante saat menahan imbang Real Madrid minggu lalu.

Striker tersebut pindah ke Spanyol dengan status pinjaman dari Verona saat tengat waktu transfer musim dingin, meskipun dia mengakui tak begitu yakin dengan kepindahannya.

“Penawaran datang 36 jam sebelum bursa transfer ditutup,” kata Pazzini kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tak yakin sebelumnya. Bukan karena kota atau tim, namun karena personal dan alasan logistik, seperti memindah keluarga ke negara lain dalam waktu sehari. Presiden klub datang ke rumah saya dan mengatakan bahwa berhasrat merekrut saya. Saya yakin.”

Membuat keputusan untuk menyeberang ke negara lain, mantan pemain duo Milan, Sampdoria dan Fiorentina itu membuat pengaruh secara cepat untuk klub barunya. Menjadi pemain pengganti dan mencetak gol dramatis. Pazzini membuat Real Madrid mengalami puasa kemenangan.

“Itu semua berjalan sangat cepat dan mengejutkan. Saya berpindah, saya segera bergabung saat melawan Madrid meski baru datang. Saya bermain dan mencetak gol di depan publik yang banyak.

Sebelum berseragam Levante, Pazzini tampil tak stabil di Verona. Dari 19 laga, dia hanya bisa mengemas empat gol. Namun di laga pertamnya membela Levanta, Pazzini mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai striker.

Pazzini masuk pada menit ke-89 menggantikan Ivi Lopez. Tak membutuhkan waktu lama, pemain berusia 33 tahun ini melancarkan tendangan melengkung yang membuat Madrid kembali bermimpi buruk.

 

 

Comments