Kane minta waktu untuk pikirkan masa depannya

Harry Kane dikabarkan sedang meminta waktu kepada Tottenham untuk memikirkan masa depannya. Berharap klub memberi kesempatan untuk kesepakatan baru.

Mauricio Pochettino juga dikaitkan dengan Real Madrid dan akan menjadi transfer sensasional jika Kane dan pelatihnya pindah ke Santiago Bernabeu. Pelatih asal Argentina tersebut jadi favorit untuk menggantikan Zinedine Zidane yang kini sedang menagalami krisis. Madrid tampil inkonsisten dan tertinggal 19 poin dari Barcelona.

Selain Madrid, Manchester United juga menampakkan ketertarikannya untuk kedua punggawa Tottenham itu, meskipun dengan kontrak baru Jose Mourinho di Old Trafford membuat kesempatan pergantian manajer menjadi kecil.

Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu menyatakan untuk tak membeli penyerang baru setelah perekrutan Alexis Sanchez.

Berdasarkan itulah peluang Real Madrid untuk menggaet Kane menjadi lebih besar. Kane begitu konsisten menunjukkan ketajamannya musim ini. Kane menjadi top scorer sementara di Liga Primer Inggris dengan 22 gol.

Karim Benzema diperkirakan akan dijual di musim panas, sedangkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale belum miliki masa depan yang pasti. Kane jadi pilihan utama untuk menggantikan Benzema, dan Florentino Perez ingin rekrut Neymar untuk menggantikan Ronaldo.

Sementara itu, Tottenham berusaha untuk mempertahankan pemain kuncinya dan sang pelatih. Akan menolak kepindahan mereka di musim panas. Namun jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions musim depan, bakal menyulitkan klub untuk mempertahankan mereka.

 

Comments