Gennar Gattuso akui gol Patrick Cutrone tak sah

Meski begitu pelatih AC Milan itu ingin khalayak melihat kemenangan timnya atas Lazio bukan dari insiden tersebut.

AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas lawan berat, Lazio, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 22, Senin (29/1) dini hari WIB.

Namun hasil positif itu diwarnai kontroversi yang kental. Gol pembuka kemenangan Milan lewat Patrick Cutrone, terjadi lewat sentuhan tangan sang pemain.

Beruntungnya insiden itu luput dari perhatian Video Assistant Referee (VAR) melainkan terlihat dari tayangan televisi, sehingga wasit pun menganggapnya sah.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, secara jantan mengakui bila gol tersebut sejatinya tidak sah. Namun dirinya ingin khalayak melihat kemenangan timnya atas Lazio bukan dari insiden tersebut.

“Saya akan jujur, saya pikir itu adalah sebuah sundulan pada pandangan pertama. Melihatnya lagi dari tayangan ulang televisi, itu adalah gol yang seharusnya dianulir,” buka Gattuso, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Meski begitu, tidak benar jika hanya berbicara tentang satu insiden saja. Ada banyak peluang dan terkadang kami mendapatkan keberuntungan,” lanjutnya.

“Kami senang dengan kemenangan ini, karena kami menghadapi tim yang hebat. Saya berterima kasih kepada para pemain atas penampilan indah hari ini,” pungkasnya.

 

Comments