Inter Milan – Liverpool negosiasikan transfer Daniel Sturridge

Inter Milan dan Liverpool sedang terlibat negosiasi terkait transfer Daniel Sturridge, namun keduanya masih jauh dari kesepakatan.

Gianluca Di Marzio, pakar transfer Italia, mengklaim adanya pertemuan antara agen Sturridge dan Liverpool yang membahas potensi transfer ke Inter. Sang pemain ingin mendapat menit bermain lebih untuk mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Adapun Inter yang jadi salah satu peminat tak punya uang belanja di musim dingin karena masalah Financial Fair Play. Mereka hanya mau memboyong striker 28 tahun itu sebagai pemain pinjaman plus opsi pembelian di akhir musim.

Kontrak Sturridge sendiri masih tersisa satu setengah tahun di Anfield dan Liverpool bersikeras menuntut kepastian transfer permanen di akhir musim. Padahal, Nerazzurri sendiri tak menjadikan striker Inggris itu sebagai prioritas transfer.

Luciano Spalletti nyaris mendapatkan Lisandro Lopez dari Benfica dan sedang mendekati Rafinha Alcantara dari Barcelona. Di sisi lain, masih belum jelas apakah striker Inggris itu bakal rutin bermain di Giuseppe Meazza, mengingat ia harus bersaing dengan Mauro Icardi.

Beberapa klub Eropa juga mengincar Sturridge, seperti Sevilla dan West Ham United. Hanya saja The Reds menolak tawaran pinjaman dari Sevilla dan mungkin masih harus mempertimbangkan opsi transfer ke klub rival di Inggris.

Striker 28 tahun ini hanya tampil lima kali sebagai starter di Liga Primer Inggris, mencatatkan dua gol dan satu assist.

Comments