Giueseppe Marotta benarkan minat Juventus pada Emre Can

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menyebut klubnya tengah mengambil langkah untuk mendekati gelandang Liverpool Emre Can.

Seperti diketahui, Can, 24 tahun, bisa didekati oleh klub di luar Liga Primer Inggris mengingat kontraknya yang habis pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Jerman itu diketahui juga membuka kemungkinan untuk bertahan di Anfield dengan meneken kontrak baru, namun Marotta menekankan bahwa klubnya akan berusaha untuk meminang Can dan tetap akan menghormati keputusan sang pemain.

“Emre Can adalah seorang pemain yang kontraknya bakal berakhir, jadi itu memungkinkan kami untuk mendekatinya dan melakukan negosiasi dan tentu saja langkah itu kami ambil,” kata Marotta dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saya tidak bisa bilang apakah dia akan meneken kontrak baru dengan Liverpool, namun yang bisa saya katakan adalah, kami akan mencoba untuk mendapatkan sang pemain.

“Tentunya, kami harus menghormati apa menjadi keinginan si pemain.”

Di musim ini, Can menjadi andalan manajer Jurgen Klopp di lini tengah, dengan ia sukses mengemas empat gol dan tiga assists dari 27 penampilannya di semua kompetisi.

 

Comments