Luke Shaw kembali temukan kepercayaan diri

Fullback Manchester United Luke Shaw menilai kepercayaan dirinya semakin bertambah seiring manajer Jose Mourinho yang memuji performanya belakangan ini.

Shaw sendiri kembali masuk tim utama United sejak Desember kemarin setelah lama dilewatkan karena cedera, dan bek muda asal Inggris tersebut secara perlahan menjadi andalan di lini belakang dalam skema back four.

Dalam keterangannya kepada United Review, Shaw mengatakan: “Saya sudah tahu bahwa ketika kesempatan saya tiba, saya akan siap,” ujarnya.

“Ini sangat menyenangkan untuk mendapat pengakuan dari fans dan sejak saat itu saya ingin meneruskan performa saya dan sekarang saya memainkan empat atau lima pertandingan penuh dan ingin melanjutkannya. Saya tidak ingin menoleh ke belakang, saya hanya menatap ke depan.”

Mengenai pujian yang dilontarkan Mourinho, bek internasional Inggris itu melanjutkan: “Itu sangat menyenangkan untuk mendengarnya. Manajer sudah sangat baik kepada saya dan dia membuat kepercayaan diri saya bertambah.

“Dia hanya memerintahkan saya untuk bermain dan menikmati pertandingan, dan itulah yang saya lakukan. Saya hanya fokus untuk bekerja keras untuk manajer dan tim ini karena saya ingin terus bermain dan mudah-mudahan bisa bermain lebih sering.”

Comments