Rodriguez: “masa depan saya bersama Munchen”

James-Rodriguez-Bayern-3

James Rodriguez menegaskan bahwa dia ragu untuk kemabli bersama Real Madrid di bawah asuhan Zinidane Zidane, karena ia merasa masa depannya adalah dengan Bayern Munchen.

Striker asal Kolombia bergabung ke Bundesliga dengan kontrak dua tahun sejak Juli 2017 lalu. Musim lalu dia bermain bagi Los Blancos sebanyak 22 kali di La Liga, mencetak delapan gol, walau kadang kali harus beristirahat karena cedera. Bersama Munchen, dia turun ke lapangan sebanyak 13 kali di liga dengan torehan tiga gol.

Rodriguez berkata pada El Chiringuito de Jugones: “ Zidane tetap idola saya. Dia adalah pemain terbaik yang memiliki banyak kualitas dan saya mengagumi permainan baiknya dalam sepak bola.”

“Saya tidak tahu apakan saya dapat berkata bahwa saya memeliki kedekatan dengan Zidane namun tiap pelatih memiliki preferensinya masing-masing. Saya tidak dapat mengatakan apakah dia tak berterus terang dengan saya namun tak ada poin yang dipikirkan lagi.”

“Keputusan saya untuk pergi itu menyedihkan, bermain bagi Madrid adalah impian untuk saya namun sepak bola adalah seperti ini.”

Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan: “Saya tidak daapat menerima jika saya dikatakan berlatih dengan buruk. Saya berlatih lebih, dua kali dari biasanya.”

“Saya meyakini karena saya tahu bahwa saya berlatih dengan baik dan selalu mencoba memberikan apa yang saya miliki ketika bermain.”

“Sedih ketika saya meninggalkan Madrid. Itu selalu menjadi mimpi saya untuk mengenakan seragam putih, namun sepak bola terkadang seperti itu. Sekarang, saya hanya berpikir tentang Bayern. Saya merasa baik, di mana saya berpikir kamu dapat melihat performa saya di lapangan. Saya ingin mencapai hal yang banyak bersama klub. Masa depan saya di sini.”

 

Comments