Sturridge tak jadi prioritas transfer Inter

Liverpool menawarkan Daniel Sturridge ke Inter dengan nilai 34 juta euro, namun Nerazzuri hanya ingin meminjam dengan opsi pembelian di akhir musim.

Menurut Sky Sport Italia, pendekatan yang sedang dilakukan adalah dari tim nasional Inggris dan Liverpool. Dia ingin menambah waktu bermain untuk bisa masuk dalam komposisi pemain Inggris di Piala Dunia Rusia musim panas nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu musim ini baru bermain sebanyak 14 kali di semua kompetisi dengan torehan tiga gol dan tiga asis. Kontrak Sturridge masih berjalan hingga 2019 , oleh karena itu Liverpool menjanjikan untuk dilepas secara permanen musim panas nanti.

Meskipun Inter membutuhkan penyerang baru guna memperkuat lini serangnya, tim asuhan Luciano Spalletti itu terhalang dengan masalah Financial Fair Play. Inter hanya bisa merekrut pemain dengan opsi peminjaman dengan pembelian di akhir musim.

Berbagai media Italia menyatakan bahwa pemain yang pernah bermain bersama Chelsea itu tak jadi prioritas Inter, yang baru saja menggaet Lisandro Lopez dari Benfica, dan kini sedang menjalani negosisasi yang ketat untuk memboyong Rafinha ke Giuseppe Meazza.

Pun dengan bergabungnya Sturridge ke Inter, tak menjamin pemain itu mendapatkan posisi utama, karena harus bersaing dengan Mauro Icardi, Ivan Perisic dan Antonio Candreva yang tampil konsisten sepanjang musim ini.

 

Comments