Mantan kiper Liverpool meninggal dunia

Thai Sub – Mbappe hopes to emulate Pele as two different football generations meet in Paris

Tommy Lawrence, mantan kiper Liverpool telah meninggal dunia pada usia 77 tahun. The Reds telah mengumumkan berita kematian tersebut.

Pemain asal Skotlandia yang bersama-sama Bill Shankly meraih dua gelar liga dan sekali memboyong Piala FA, melakoni 390 penampilan untuk Liverpool antara tahun 1962 dan 1971.

‘The Flying Pig’ secara resmi berseragam merah pada bulan Oktober 1957, beberapa bulan setelah berulang tahun ke-17. Lawrence mengalami kelawrencekalahan dalam debutnya pertama melawan West Brom lima tahun setelah menandatangani kontrakn

Lawrence bermain di setiap laga saat Liverpool memenangkan liga pada 1965-66, merebut kembali trofi yang mereka peroleh dua tahun sebelumnya. Dan di musim tersebut, dia berkontribusi untuk membawa trofi pertama Piala FA ke Anfield.

Pada awal 1970, Ray Clemence masuk ke dalam tim dan tahun berikutnya Lawrence meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Tranmere, yang membuatnya tampil dalam 80 kali di liga.

Dia kemudian bermain untuk Chorley, tim yang tak mengikuti liga resmi, sebelum menukangi Warrington hingga masa pensiunnya.

Liverpool mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka pada hari Rabu (10/1): “Klub Sepak Bola Liverpool sangat sedih dengan meninggalnya mantan kiper Tommy Lawrence, berusia 77 tahun.

“Pikiran semua orang di klub adalah bersama keluarga dan teman Tommy pada saat yang menyedihkan ini.”

“Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan teman Tommy #RIPTommy,” postingan twitter Tranmere.

Comments