Giroud tak tertarik pindah ke Turki atau China

Michael Manuello, agen striker Olivier Giroud mengatakan bahwa kliennya masih merasa nyaman di Arsenal dan tak ingin pindah ke Turki maupun China seperti yang sedang hangat dibicarakan.

Menjadi pengganti disejumlah taktik Arsene Wenger tak membuat Giroud kehilangan performa terbaiknya. Buktinya beberapa kali dia mencetak gol dalam waktu tak lebih dari 30 menit setelah memasuki lapangan. Pun dengan kedatangan striker Alexandre Lacazette yang membuat peluangnya untuk menjadi pemain utama kian menurun.

Pemain berusia 31 tahun yang pernah berseragam Montpellier baru sekali menjadi skuad utama dalam Liga Primer Inggris, dan harus absen selama bulan Januari karena sedang mengalami cedera hamstring.

Melihat hal tersebut, santer terdengar kabar bahwa Giroud dikaitkan dengan isu transfer ke Besiktas dan klub China, namun sang agen memberi penegasan bahwa striker Prancis tersebut masih akan berada di Emirates Stadium.

“Dia akan bermain di Arsenal, paruh kedua musim ini penting, dengan kompetisi untuk dimainkan, bahkan jika dia hanya bermain di Liga Europa,” kata Manuello.

“Dia tidak tertarik untuk pindah ke Turki, China juga. Meninggalkan uang lebih banyak bukanlah yang terpenting dalam pemikirannya.”

Manuello menambahkan, “Olivier tidak pernah menyerah, dia memperjuangkan segalanya, bahkan jika kamu mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin, dia akan mendengarkan kamu, tapi dia akan membuat kamu mengerti bahwa dia tidak memikirkan hal yang sama.”

Comments