Zlatan Ibrahimovic akan hengkang sebelum akhir musim ini?

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan meninggalkan klub sebelum akhir musim ini karena ia mengevaluasi opsi-opsi untuk kelanjutan kariernya.

Striker asal Swedia berusia 36 tahun itu meneken kontrak baru satu musim dengan The Red Devils pada Agustus lalu ketika ia pulih dari cedera lutut yang serius dengan kembali ke pertandingan kompetitif pada pertengahan November lalu.

United diyakini tidak membutuhkan jasa Ibra untuk musim 2018/19, tapi dilansir Yahoo! Sport, sang striker akan meninggalkan Old Trafford secepat mungkin pada bulan depan.

Ibra disebut-sebut sedang diminati sejumlah klub di Major League Soccer (MLS) dan Chinese Supe League, di mana musim kompetisi di sana akan mulai pada Maret. Dengan demikian, mantan pemain Barcelona, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain itu akan hengkang pada bulan depan atau dua bulan lagi.

Pihak United sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Ibra hingga kontraknya berakhir pada Juni mendatang, namun mereka kini membiarkan sang pemain hengkang lebih cepat ketimbang hanya berstatus bebas transfer.

Ibra, yang musim lalu merupakan topskor untuk United, saat ini kembali cedera sebagai kambuhan dari cedera sebelumnya.

Comments